RS Kristen Mojowarno

Posted on
Jombang, Jawa Timur

Alamat: Jl. Merdeka No.59, Mojodukuh, Mojowangi, Kec. Mojowarno, Kabupaten Jombang, Jawa Timur 61475, Indonesia
Rating: 5.00
Telp: +62 321 495093
rskmojowarno.com

Jam Operasional:
Monday: Open 24 hours
Tuesday: Open 24 hours
Wednesday: Open 24 hours
Thursday: Open 24 hours
Friday: Open 24 hours
Saturday: Open 24 hours
Sunday: Open 24 hours

Komentar :

denny kana puspita (14/11/2020 17:38)
It’s good, the service is fast, regardless of status, because when I was treated there, I was asked, “Have a BPJs?” If there is, you can do it with BPJs, rarely do you ask (setauku). It’s really clean, the room is cleaned many times a day, and if we ask the nurse for help, come happily, hehe tengkyu for all that kindness. God bless you even more

wahyoo biant (18/09/2020 17:17)
Mojowarno Christian Hospital has friendly services with qualified medical personnel. The hospital, which was founded in the Dutch colonial era, is a foundation with the Jawi Wetan Mojowarno Christian Church.

Inpatient rooms and other services are quite clean and beautiful with a very well maintained garden.

Afif Luthfi (29/01/2020 14:56)
PASIEN BPJS DI ANAK TIRIKAN, TOLONGLAH REKRUT PERAWAT TUH YANG BENER, LU LU PADA JADI PERAWAT TUH KALAU GAK SABAR URUS PASIEN JADI PENGUSAHA AJA BOS. PERAWAT KETUS ,JUDES , KEK GITU DIPERTAHANIN AJA.

Obek Dist zegi (16/12/2019 05:40)
Pelayanannya kurang bagus. Nomer urut antriannya di acak”. Bnyak yg kelompatan. Dri 74 ke 78 ke 81. Banyak org sakit yg antri ber jam” gara nomer antrian pengambilan resep obatnya tdk di urut sesuwai nmer urutan. Tolong di perbaiki lagi dalam pelayanannya..

Eki Bagus (15/07/2019 07:41)
nama: rs. kristen mojowarno

fasilitas: area parkir berbayar yang luas, free toilet yg cukup bersih.

review: soal pelayanan secara umum sudah baik, namun harus terus ditingkatkan, terutama bagi pasien pengguna BPJS, saya rasakan pasien yg menggunakan bpjs kurang mendapat penanganan yang maksimal. di rs ini kemaren paman saya zainul arifin, wafat. senin pagi pukul 5,33 wib, 27 Agustus 2018. saya dan sodara yang menunggui beliau. kalo boleh saran, mohon dievaluasi soal pelayanan terhadap pasien pengguna BPJS. agar tidak ada kesan menganaktirikan para pengguna BPJS.

kritik saran: mohon ditingkatkan terus kwalitas dan pelayanannya. dan mohon arah petunjuk nama dan lokasi diperjelas.

Eki Bagus (29/08/2018 16:44)
nama: rs. kristen mojowarno

fasilitas: area parkir berbayar yang luas, free toilet yg cukup bersih.

review: soal pelayanan secara umum sudah baik, namun harus terus ditingkatkan, terutama bagi pasien pengguna BPJS, saya rasakan pasien yg menggunakan bpjs kurang mendapat penanganan yang maksimal. di rs ini kemaren paman saya zainul arifin, wafat. senin pagi pukul 5,33 wib, 27 Agustus 2018. saya dan sodara yang menunggui beliau. kalo boleh saran, mohon dievaluasi soal pelayanan terhadap pasien pengguna BPJS. agar tidak ada kesan menganaktirikan para pengguna BPJS.

kritik saran: mohon ditingkatkan terus kwalitas dan pelayanannya. dan mohon arah petunjuk nama dan lokasi diperjelas.

Alex Mboizz (25/07/2018 08:10)
ok

Budyo Utomo (27/03/2018 07:59)
Quite, Cozy, Nice

Fernando Situmeang (28/01/2018 14:06)
Christian Hospital Good Services

Bima Anggoro (15/08/2019 11:54)
Pelayanan pendaftaran online sangaaaattt buruuk dan lamaaaaa……gak ada gunanya ada layanan daftar online karena di panggilnya paling belakangan di poli Ortophedy. Pdhl dapat urutan antrian no 6. Bagian farmasi gk respon untuk permintaan copy resep. Sdh minta berkali kali copy resep tdk di buatkan. Mohon di perbaiki pelayanannya RSK Mojowarno tercinta.

Elok Yuni Susanti (07/06/2019 02:07)
Lama betull pelayanannya , kurang inisiatif petugasnya,suster bagian pendaftarannya lemot
Mahal untuk ukuran di desa,mahal sih gpp asal pelayanannya terjamin , dah mahal pelayanann minus dah,berhubung lg mudik terus sakit yahh terpaksa ke rs lamban ini
NB: tingkatkan kualitas pelayanannya , buat senyaman mungkin pasiennya
Semoga kritikan ini membangun utk jadi lebih baik lagi rs ini

Alex Mboizz (25/07/2018 08:10)
ok

Budyo Utomo (27/03/2018 07:59)
Quite, Cozy, Nice

Fernando Situmeang (28/01/2018 14:06)
Christian Hospital Good Services

Edy Wahyudi (29/10/2018 02:24)
Datang jam 7 antrian gak begitu ramai tapi sampai pukul 9:30 belum di panggil untuk poli kandungan. Pdahala bpjs mandiri tpi kenapa pelayanannya lama kasian yang lagi hamil klo duduk terus

Eki Bagus (29/08/2018 16:44)
nama: rs. kristen mojowarno

fasilitas: area parkir berbayar yang luas, free toilet yg cukup bersih.

review: soal pelayanan secara umum sudah baik, namun harus terus ditingkatkan, terutama bagi pasien pengguna BPJS, saya rasakan pasien yg menggunakan bpjs kurang mendapat penanganan yang maksimal. di rs ini kemaren paman saya zainul arifin, wafat. senin pagi pukul 5,33 wib, 27 Agustus 2018. saya dan sodara yang menunggui beliau. kalo boleh saran, mohon dievaluasi soal pelayanan terhadap pasien pengguna BPJS. agar tidak ada kesan menganaktirikan para pengguna BPJS.

kritik saran: mohon ditingkatkan terus kwalitas dan pelayanannya. dan mohon arah petunjuk nama dan lokasi diperjelas.

Alex Mboizz (25/07/2018 08:10)
ok

Noviah Harianti (06/06/2018 02:09)
Terima kasih untuk semua pelayanannya yg terbaik…..
Jangan pernah berubah…

Budyo Utomo (27/03/2018 07:59)
Quite, Cozy, Nice

F. Situmeang (28/01/2018 14:06)
Christian Hospital Good Services

rodhiatul ardiani (13/11/2017 02:25)
Per hari ini, senin, 13 November 2017. Loket pebdaftaran dibagi menjadi 4. Nomor antrean diambil di masing-masing loket.
Loket 1: Pasien Baru, Poli Umum, IGD, Asuransi, Rawat Inap
Loket 2: Penyakit Dalam, Orthopedi, Onkologi, Urologi, Mata
Loket 3: Obgyn/Kandungan, Rawat Luka, Staraf, Anak, Paru
Loket 4: Fisioterapi, Bedah
Bagi yang batu datang, harap ambil nomor antrean sesuai penyakit.

ahmad andik (10/11/2017 19:25)
Legendary hospital….but isek okeh tenogo tuo ne,jadul n penyebab lemmot😆

Sudiyanto (12/07/2017 02:43)
Rumah sakit kristen yang berdiri sejak jaman belanda sampai sekarang masih berdiri kokoh, pelayanannya tidak kalah dengan rumah sakit kelas Elite sehingga yang berobat sistem opnam maupun rawat jalan sangat banyak setiap harinya , khususnya rawat jalan sampai sampai tidak dapat tempat duduk untuk antri . Saranku agar di tingkatkan lagi pelayanannya guna kepuasan pasien…..

rodhiatul ardiani (13/11/2017 02:25)
Per hari ini, senin, 13 November 2017. Loket pebdaftaran dibagi menjadi 4. Nomor antrean diambil di masing-masing loket.
Loket 1: Pasien Baru, Poli Umum, IGD, Asuransi, Rawat Inap
Loket 2: Penyakit Dalam, Orthopedi, Onkologi, Urologi, Mata
Loket 3: Obgyn/Kandungan, Rawat Luka, Staraf, Anak, Paru
Loket 4: Fisioterapi, Bedah
Bagi yang batu datang, harap ambil nomor antrean sesuai penyakit.

ahmad andik (10/11/2017 19:25)
Legendary hospital….but isek okeh tenogo tuo ne,jadul n penyebab lemmot😆

fernandez whempy (23/08/2017 10:49)
Parkir luas, pelayanan bagus, klasik dengan bangunan lawas nya, sayang nya kurang di fasilitas toilet umum nya yg minim dan kurang nya petunjuk lokasi seperti kantin, toilet dan sbgnya

Rizky Ikhsan (17/07/2017 03:10)
Rumah sakit swasta, dgn pelayanan yg baik

Sudiyanto (12/07/2017 02:43)
Rumah sakit kristen yang berdiri sejak jaman belanda sampai sekarang masih berdiri kokoh, pelayanannya tidak kalah dengan rumah sakit kelas Elite sehingga yang berobat sistem opnam maupun rawat jalan sangat banyak setiap harinya , khususnya rawat jalan sampai sampai tidak dapat tempat duduk untuk antri . Saranku agar di tingkatkan lagi pelayanannya guna kepuasan pasien…..

Rini Sitiarahayu (21/04/2017 09:47)
Rumah sakit swasta.. Pelayanannya memuaskan perawat nya kga ramah ramah tapi agak mahal biayanya

dwi paitusta (16/04/2017 15:22)
Pelayanannya oke…

Fernando Situmeang (14/03/2017 10:21)
Motto: Pangandelmu iku kang Mitulungi kowe. -Matius 9 : 22.

Eza Satria (03/12/2016 22:33)
Dari dulu sampai sekarang masih berdiri
Karna dengan pelayanan yang memuaskan

wahyu ruli (22/10/2016 04:32)
Ramah & nyaman

Fatichul Ilmi (07/09/2016 19:46)
Salah satu rumah sakit yang sampai saat ini eksis dan untuk pelayanan juga cukup memuaskan

Edan Production (31/03/2016 04:17)
Rumah sakit dari jaman belanda sampai sekarang masih beroperasi dan berjalan dengan baik, sekarang mulai berkembang

Edan Production (31/03/2016 04:17)
Rumah sakit dari jaman belanda sampai sekarang masih beroperasi dan berjalan dengan baik, sekarang mulai berkembang

Edan Production (30/03/2016 11:04)
Pelayanan bagus dan cepat, parkir luas, mudah mencari makan dan minuman, hijau dan asri

denny tynus (26/01/2016 13:35)
Tuhan memberkati

Diim ss (27/04/2015 13:15)
🙂