Apotek Kimia Farma – Pahlawan Revolusi

Posted on
Alamat: Klender, Jl. Pahlawan Revolusi No.53, RT.3/RW.8, Pd. Bambu, Kec. Duren Sawit, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13470, Indonesia
Rating: 5.00
Telp: +62 21 8615154
www.kimiafarma.co.id/

Komentar :

Nurul Hidayati (15/09/2020 14:07)
For reviews or comments about the pharmacy chemistry clinic, you can directly on Instagram @kimiafarmaklinik by including the place of treatment and if the doctor’s service is not satisfactory, you can include the name of the doctor so we can evaluate Thank you

Botak Kece (29/08/2020 11:11)
It says a 24 hour pharmacy .malem is closed
The break period is closed in a lock until 18:30 … Saturday 29 August 20 .. tuytp..all employees eat and chat. Can it really be replaced? Mm

VivinSM (02/05/2020 09:11)
Baru pertama kali nya berobat ke sini karna baru pindah faskes. Sumpah ya ini pelayanannya buruh banget. Customer service dan dokternya ngelayanin nya jutek dan ga ramah sama pasien. Periksa pasiennya juga semaunya ga selayaknya dokter, apa gara2 pake bpjs? Gua juga bayar kali pake bpjs. Gimana sih nih. Nyesel bgt gua pindah pasjes kesini. Pegawai apotiknya juga ga ada ramah ramahnya , jutek dan ga standar pelayanan, sok banget paling di butuhkan. Payah!!!!!!

My Name Is Real (11/02/2020 17:39)
Good

Indri Listiany (04/01/2020 15:53)
Tolong dong dokternya mannernya yang baik dan ramah, orang sakit malah dimarah2in dikatain lagi “penyakit dicari cari” lah namanya org sakit mana ada si org mau sakit, mana obatnya cuma dikasih vitamin dan obat maag doang, dan logis ga si disuruh makan obat terakhir yg dimakan (panadol) 3 kali sehari bukannya dikasih resep yg bener, dokter macam apa itu. Nama dokternya HERNAWATY atau HERAWATY lupa saya namanya, pokoknya dokternya sudah tua nama belakangnya “waty” , pake kerudung. Atau mentang2 saya pake bpjs? Hellow bpjs saya juga bayar kali yang kelas 2. Pecat aja udah dokter kayak gtu, gatau apa org sakit tuh rm, belom aja dia dikasih sakit, nnti diperlakukan hal ygbsama sprti itu ketika berobat

Reynolds Loho (26/10/2019 01:30)
Tempat jual obat2 n lain2, utk Dokter saya ngak tau sb belum pernah di periksa.

Rusti yono (10/05/2018 06:10)
Ok

Reinhard Derru (21/07/2017 06:42)
ok

Fery Panjaya (18/04/2017 00:06)
Average. The tiloilet isn’t maintained well

Agung Pujianto (26/07/2019 03:17)
Sekedar Saran dan keluhan, Seharusnya dokter gigi sebelum jam nya pulang jangan pulang dulu dan kalau dokter nya tidak masuk harusnya ada penggantinya, kasian masyarakat yang harus bolak balik karna dokter tidak ada, ini kan pelayanan masyarakat, terima kasih

Agung Pujianto (26/07/2019 03:17)
Sekedar Saran dan keluhan, Seharusnya dokter gigi sebelum jam nya pulang jangan pulang dulu dan kalau dokter nya tidak masuk harusnya ada penggantinya, kasian masyarakat yang harus bolak balik karna dokter tidak ada, ini kan pelayanan masyarakat, terima kasih

Audhia Febby (26/02/2019 09:29)
Sekedar saran

1. Alangkah baiknya saat ada pasien yg bertanya perihal jam praktek dokter, para customer service tidak sibuk dg HP nya saja
Manner ada donk ya harusnya mah 🙂

2. Telepon kimia Farma yg tertera di google seriinnnnggg sekali bernada sibuk bahkan sekalinya nada tlp tdk sibuk malah tidak diangkat.

Thanks

Rusti yono (10/05/2018 06:10)
Ok

Reinhard Derru (21/07/2017 06:42)
ok

Fery Panjaya (18/04/2017 00:06)
Average. The tiloilet isn’t maintained well

Fajriani Sigita (25/10/2018 11:44)
Klinik yang menerima resep obat pasien BPJS, didalamnya ada toko holland bakery dan atm bca

Rusti yono (10/05/2018 06:10)
Ok

Johanna Maya (19/03/2018 12:38)
Tempatnya bagus, rapi, ada ATM, pelayanan BPJS memadai. Parkiran cukup luas. Tapi pelayanannya tidak 24 jam. Ya lumayan memadai untuk pengobatan sementara. Plus ada toko Holland Bakery juga, sekalian berobat sekalian beli makanan.

wira wiguna (12/02/2018 04:43)
Pelayanan ramah, informatif sebagaimana standard yang biasanya kita temui pada kelompok apotik kimia farma lainnya. Selain apotik juga ada dilokasi yang sama, klinik yang menerima peserta BPJS, ATM BNI BCA, Holland Bakery. Kekurangannya adalah tempat parkir yang memadai untuk pengunjung yang datang mengingat fasilitas lengkap tadi yang telah disebutkan tentunya membuat pengunjung menjadi banyak.

Ciput BB (07/12/2017 03:45)
Pharmacy where I take my BPJS heart medicine. Good and comprehensive service.

Reinhard Derru (21/07/2017 06:42)
ok

Isti Pandi (01/06/2017 15:00)
Tadi sore gw mau beli obat pilek rinos tp kata mbak yg gemuk rambut panjang harvest aja lebih bagus itu buat pilek + batuk. Gw bilang rinos aja tp kata dia lebih manjur itu dibanding rinos harga 135 disk jd 121. Karna dia pegawainnya jd gw percaya itu lebih baik. tapi sampe d rumah gw baca ternyata itu obat batuk tanpa ket utk pilek.
KECEWA!!! Gw itu pilek di kasih obat batuk ya ga cocok. Harusnya nyaranin obat sesuai gejala!!!

Fery Panjaya (18/04/2017 00:06)
Average. The tiloilet isn’t maintained well

Winanto Sukarso (25/07/2017 14:57)
Bagus sekarang pelayanannya, termasuk kpd peserta bpjs. Obat dan vitamin lengkap. Ada holland bakery dan atm BCA didalam.

Reinhard Derru (21/07/2017 06:42)
ok

Isti Pandi (01/06/2017 15:00)
Tadi sore gw mau beli obat pilek rinos tp kata mbak yg gemuk rambut panjang harvest aja lebih bagus itu buat pilek + batuk. Gw bilang rinos aja tp kata dia lebih manjur itu dibanding rinos harga 135 disk jd 121. Karna dia pegawainnya jd gw percaya itu lebih baik. tapi sampe d rumah gw baca ternyata itu obat batuk tanpa ket utk pilek.
KECEWA!!! Gw itu pilek di kasih obat batuk ya ga cocok. Harusnya nyaranin obat sesuai gejala!!!

ARIO PUJILAKSONO (20/04/2017 15:27)
Dekat dari rumah, ada Holland Bakery juga

Fery Panjaya (18/04/2017 00:06)
Average. The tiloilet isn’t maintained well

ARIO PUJILAKSONO (07/04/2017 19:28)
Lengkap, strategis, gabung dgn Holland Bakery

Taufik Cakra Wijaya (29/03/2017 10:08)
Lengkap obat nya

Rahasto Gunawan (22/03/2017 15:08)
Buka 24 Jam, ada kliniknya, ada ATM BCA dan ATM Bersama, ada holland bakerynya juga

52laundry Chemical (19/03/2017 13:03)
Mantap.. melayani bpjs

Andeyan Prawirasmoro (17/02/2017 07:15)
Lokasi strategis dan terdapat dokter BPJS

Dimas Panji Lraz Prasetyo (08/02/2017 06:59)
Drug store with ATM (Bank Mandiri, Bank CIMB Niaga,

ARIO PUJILAKSONO (13/12/2016 20:17)
Dekat dari rumah

bambang triwardoyo (10/12/2016 13:46)
Komplit.termasuk untuk beli levemir insulin pena.

Rak Minimarket (11/08/2016 09:08)
Apotek Kimia Farma – Pahlawan Revolusi

Rak Minimarket (11/08/2016 09:08)
Apotek Kimia Farma – Pahlawan Revolusi